• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

19.10.08

Info Produksi Water4Gas (Home Made)

Banyak sudah clone dari water4gas lokal yang diproduksi secara masal maupun perorangan yang akhirnya non fungsional. Hal ini akibat dari berbagai cara merakit alat maupun cara instalasi pada kendaraan yang keliru, walaupun pada basic pengetahuannya dirasakan cukup layak seperti petunjuk pada manualnya yang terlihat mudah.

Terlebih apabila si produsen hanya memperhatikan faktor jual alat yang semata mencari profit yang relatif minim dibawah harga Rp.250.000,- (Padahal di USA harga HHO Generator yang dari botol selai dipatok sekitar 180 USD) tanpa jaminan apapun dan si pemakai yang membeli alat tersebut hanya dibekali manual yang harus dipertanggung jawabkan sendiri.

Berbagai faktor Material baku dari alat tersebut yang tidak terukur dan berkwalitas, bahkan biasanya hanya berdasarkan ilmu asal tahu semata, sering mengakibatkan kegagalan produksi, dimana potongan maupun kwalitas bahan yang berbeda ukuran hingga nol koma satu mili akan menghasilkan gas yang berbeda juga.

Baut, Kawat Spiral atau lempengan anoda & katoda, Kabel, Tabung , Selang Karet dan Campuran Baking Soda yang berubah akan mempengaruhi hasil kerja alat.

Instalasi pada setiap jenis kendaraan juga mempengaruhi daya gunanya apabila sistem pengertian pemasangan hanya menggunakan perasaan, dimana pada kendaraan yang sama dan sejenis kadang2 mempunyai karakter yang berbeda karena faktor umur kendaraan maupun karena faktor perawatan yang berbeda.

Apabila satu alat berhasil dibuat untuk pertama kali (tailor made), belum pasti sama dengan alat yang dibuat untuk yang kedua kali, karena kadang mengkesampingkan ketelitian dan kelayakan seperti pendahulunya.

Dan anda akan menghabiskan waktu serta biaya hanya untuk sebuah percobaan trial & error, apabila tidak menguasai sistem kerja HHO Generator yang sesungguhnya.

Gunakan instrumen2 pendukung uji alat pada saat instalasi, seperti Scan Gauge, Avo Meter, Digital Thermometer, Clamp Amp Meter, Gas Presure, Timing Light Tester , atau Gas Analyzer (tidak mutlak).




Tidak ada komentar: