• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

21.10.08

Imam Utomo Gubernur WATER4GAS Indonesia

Setelah selesai memimpin, melayani dan membina masyarakat Jawa Timur dengan maksimal, maka pada awal oktober 2008 berakhir sudah tugas mulia yang telah diamanatkan oleh Rakyat Jawa Timur sebagai Gubernur Propinsi dengan Sukses dan Menghasilkan banyak ukir karya yang ditinggalkan menuju hari tua.

itulah sosok seorang Pemimpin Panutan yang mempunyai dasar kedisiplinan kerja yang berdaya guna tinggi (Disiplin Militer Tepat Guna ).

Kita semua Arek Suroboyo yang merupakan bagian dari warga Jawa Timur yang bermukim di Jakarta, menghormati upaya dan daya cipta Bapak. H. Imam Utomo, yang terukir nyata pada sentuhan kepemimpinannya.

Hal ini telah dibuktikan pada saat menjelang akhir jabatannya, yang berulang kali meminta kepada Sdr. Ir. Priyo Darmawan Msc (Kepala Dinas ESDM TK.I. Jatim) sebagai penggagas aplikasi Water-Gas, untuk bersama-sama beliau melakukan pengkajian dan uji coba berulang kali guna mengembangkan aplikasi hemat energi hingga mencapai target, yaitu mensejahterakan warga Jawa Timur yang sehat dan mampu berdaya cipta tinggi guna membangun anak negeri dimasa mendatang.

Untuk rasa trimakasih, kami sebagai bagian dari warga Jawa Timur, khususnya Arek Suroboyo yang akan melanjutkan gagasan bina karya dari sentuhannya, maka akan menganugerahkan jabatan baru bagi Bapak H. Imam Utomo, yaitu menjadi GUBERNUR WATER4GAS INDONESIA (Setingkat mentri di White House.USA), Tunggu Tanggal Pelantikannya pada Bulan Desember 2008, Penghargaan direncanakan akan diserahkan oleh Miss Earth Indonesia 2008....temenan iki rek ! mbok kiro guyonan..seriuss jeck !




Tidak ada komentar: