• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

19.10.08

Instalasi Metro Energy Strada Triton

Romi & Dean dari kalangan Mahasiswa Surabaya yang kratif untuk berkarya, dicoba untuk melakukan uji instalasi W4G Indonesia dan test drive dari Jakarta - ke Surabaya yang selanjutnya akan menuju Nusa Tenggara Timur dengan kendaraan Strada Triton 2008.

Keringat bercucuran setebal jagung, guna mencari posisi instalasi yang tepat guna pada mesin Turbo Injection.

Akhirnya mereka berhasil dengan mulus mencapai sasaran, walau memerlukan waktu yang cukup panjang.

Hasil uji etape awal baru mencapai index 15% s/d 25% pada penghematan BBM, dan akan ditingkatkan terus hingga mencapai index 60% saja (On Demand).

Tidak ada komentar: