• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

7.1.09

Komunitas W4G di Timur Indonesia

Komunitas Waterforcar yang tergabung dalam pelatihan dan pemberdayaan pengguna W4G di Nusa Tenggara Timur akan diakomodir dan dipersiapkan oleh Metro Energy Communities Jakarta serta Surabaya, dimana untuk daerah NTT akan dipusatkan di SN.Center Kupang, dan digelar sebagai program pemberdayaan masyarakat dalam budaya bersih lingkungan yang didukung juga oleh partisipasi Pemerintah Daerah setempat , guna memulai mencanangkan Program Hijau atau Ramah Lingkungan (Go Green Save Blue) serta bagaimana mengefisienkan penggunaan BBM yang semakin langka.

Pada program ini akan turut berpartisipasi Miss Earth Indonesia 2008, dengan Ketua Pembina Global Warming. Drs. Setya Novanto (Wakil Daerah NTT di Komisi III DPR.RI), Bp. Imam Utomo (ex Gubernur Jawa Timur), dan Bp. Ir. Priyo Darmawan. Msc Kepala Dinas ESDM Propinsi Jawa Timur dimana keduanya sebagai pencanang ramah lingkungan dan hemat energy dengan pemberdayaan dan pelatihan teknologi alat W4G di Propinsi Jawa Timur, Selanjutnya komunitas akan bekerjasama dengan semua pihak yang berkenan meredam terjadinya Global Warming.

Hal ini sangat berarti bagi para pengembang produk HHO Generator, untuk saling mengisi dan bergabung serta berbagi.

Tidak ada komentar: