• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

27.11.08

DST Install Daihatsu Terios

Siang tadi, Daihatsu Terios milik DST, dipasang Assemby Kits TRANZCAN MEI-01P08, dengan volume elektrolite solution 600 AQD + 15cc YST , tanpa PWM, temperatur scan 62 C, Ampere 11,2, Karena dirasa terlalu overheat, lokasi pemasangan dipindah dari sisi kiri depan ke sisi depan, dengan penggantian elektrolite solution dari TBK 600 AQD : 1/2 SKOH, Temperatur turun menjadi 42C dan 6.5Amp.

Test Buble 1 : Fire Burn Terpusat, Time Zero, Ledakan Medium
Test Buble 2 : Fire Burn Menyebar, Time 1 Second, Ledakan Low

Hasil Report setelah 3 hari, Sayang lupa moto.

Installator : BK & Crew. Waktu Instalasi : 15.00 s/d 16.30

Tidak ada komentar: