• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

31.10.08

Salahkan Diri Sendiri Karena Bento

Bento (Bloon) dalam memprediksi ilmu open source seperti pembuatan (home made) atau pemasangan sebuah Water4Gas pada suatu kendaraan yang dibutuhkan guna hemat energy, tidaklah semudah seperti apa yang diperkirakan pada saat uji cobanya dari unit sistem tersebut.

Berbagai faktor yang mendukung sistem unit Water4Gas agar berfungsi maksimal hanyalah Anda sendiri yang menentukan, bagaimana cara kerjanya yang fungsional, walaupun anda tidak membuat atau memproduksi sendiri, bahkan diinstalasi oleh bengkel sekalipun. mengapa.....?

Suatu pertanyaan yang sepele, mengapa mobil teman saya yang sama merek, tahun dan belinya barengan kok setelah dipasang Water4Gas yang sama produknya ataupun produk import anda yang bergaransi, lebih hemat bahan bakarnya dari pada mobil saya .......?

Beragam faktor coba ditelaah, antara lain ;

1. Apakah anda selalu merawat rutin hingga tune-up yang sama dengan mobil teman anda ?

2. Bagaimana budaya anda saat mengemudikan kendaraan anda ? Biasanya saat dipasang pertama kali dan berfungsi , budaya tancap gas dianggap indah, sehingga akan sama saja mempengaruhi pemborosan bahan bakar minyak yang disumbangkan.

3. Apakah anda mempergunakan cairan dan larutan yang seukuran dan sama setiap kali refill ? mungkin anda membeli Baking Soda di Supermarket yang berbeda kadar persentasenya, atau cara menyimpan yang sembrono, atau anda memakai larutan air kaki tiga ? tambah venegar, atau garam dapur, sehingga saat katoda dan anoda berproses didalam tabung terjadi proses pembuatan sup ayam.

4. Bisakah anda memprediksi bahwa kendaraan anda berjalan dengan arah trafic yang sama volumenya dengan kendaraan teman anda ? mungkin kendaraan anda selalu melintasi daerah padat merayap atau sebaliknya ?

5. Atau apabila anda hobi kutak-katik, apakah anda menerapkan ilmu open source dengan coba-coba sehingga produk home made anda yang sesuai dengan petunjuk lebih mewah dari sumber ilmunya..? ingat bahwa raw material susah diperoleh dipasar lokal, sehingga ilmu magician yang harus sering diterapkan ? hal ini akan menimbulkan biaya tinggi, bahkan bisa menimbulkan keretakan rumah tangga, akibat Botol Kecap, Sendok Garpu Tatakan Gelas, yang terbuat dari Stainless steel digergaji sebagai bahan ajang experimen.

6. Ketidak puasan adalah musuh paling berat dan mengasyikkan bagi para W4Ger, karena 30% keberhasilan hemat akan ditingkatkan lagi hingga dapat mencapai ngirit 80% bahkan lebih, sehingga BBM hanya dipakai saat START ENGINE saja. Bongkar pasangpun akan berkelanjutan hingga hari ajalpun tiba. Wassallamm..!

7. Jangan menyalahkan HHO Generator yang diakibatkan perilaku anda sendiri yang selalu mengejar ego energy. HHO Generator adalah ilmu open source dunia (publik) yang dibuat tanpa garansi, (hampir mirip dengan teknologi Kue Kastengel buat lebaran, kadang pakek keju blanda atau keju bekas kena angin), tetapi harus didampingi oleh suatu tingkat kebutuhan atau disebut Teknologi On Demand. Walaupun itu buatan Malaikat Madonna Sekalipun apabila anda tidak mempercayai teori kebenaran Stan Meyer, lebih baik anda membeli semua alat hemat BBM yang beragam di glodok, dan jangan gunakan kendaraan anda selama sebulan. Dijamin !!

8. WARNING ! Jangan sekali-kali coba-coba untuk membuat malapetaka dengan membakar GAS hasil dari reaksi HHO Generator, yang dapat menimbulkan ledakan, Selain muka anda amblas, kekuatannya 3X Bensin , sehingga ledakannya akan merugikan para perakit HHO Generator Nasional yang sedang bereksperimen, akibatnya semua yang menempel di kendaraan akan disweeping polisi yang nggak punya ilmu HHO babar blass.

9. HHO Generator akan aman apabila difungsikan secara layak, serta mengikuti petunjuk pemakaiannya, pada buatan luar negara lain kadang tidak dilindungi oleh filter2 atau penghambat fungsi terjadinya aliran gas balik, karena dianggap aman. Kalaupun ada harganya bisa mencapai diatas 5 juta (tanpa garansi ketepatan penghematan BBM)


Selamat menikmati Teknologi Open Source HHO Generator dan Berkarya sampai terpuaskan dan Jangan BENTO...!

Tidak ada komentar: