• Air yang diurai menjadi Gas disini, bukan suatu teknologi baru, ini adalah konsep teknologi lama yang telah terlewatkan daya gunanya. Teknokrat Dunia menyebutnya sebagai proses dari 2 Bagian Hydrogen ditambah 1 Bagian Oxygen, dan diolah oleh alat yang disebut H.H.O Generator.
  • H.H.O Generator memisahkan AIR menjadi GAS, dengan sebuah rangkaian elektronika sederhana, sehingga menghasilkan berbagai istilah, antara lain BROWN GAS, WATER FUEL, HYDROXY ataupun istilah FREE ENERGY.
  • Teknologi ini telah ada 100 tahun yang lalu, dan disebarluaskan sebagai ilmu teknologi global, yang mulai direkayasa guna keperluan suplemen energy hemat BBM (sesuai kebutuhan), pada berbagai jenis mesin kendaraan yang menggunakan bensin maupun diesel.
  • H.H.O didistribusikan ke ruang bakar mesin mobil, yang berfungsi memacu percepatan penyempurnaan sistem burning diruang mesin.
  • Setiap produk Hydrogen Generator, mempunyai spesifikasi teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam, sehingga basic alat ini mudah dipelajari pembuatannya sebagai ilmu teknologi open source.

21.9.08

STRADA W4G Indonesia

Mitsubshi STRADA Triton 08, yang dibekali Produk HHO Generator dari produk modifikasi lokal campur dolar, mobil milik Bp. SN saat ini sedang menjalani uji coba Jakarta - Surabaya hingga Nusa Tenggara Timur.

Hasil uji coba akan dikaji ulang, guna penyempurnaan add-on produk. Report selengkapnya setelah Team Anggota W4G Indonesia (jakarta-Surabaya-Bandung), akan menganalisa hasil uji produk tersebut yang diperkirakan akan mengalami beberapa varian modifikasi perbaikan produk, guna sosialisasi layak pakai bagi yang membutuhkan (On Demand).

Tidak ada komentar: